Dua Atlet Kodam XII/Tpr Juarai Pontianak City Run 2020

Editor: Redaksi
Dua atlet Kodam XII/Tanjungpura berhasil menjuarai lomba lari Pontianak City Run Half Marathon 2020
               Praka Irmansyah dan Pratu Ikraman
PONTIANAK, suaraborneo.id - Dua atlet Kodam XII/Tanjungpura berhasil menjuarai lomba lari Pontianak City Run Half Marathon 2020 yang digelar di Taman Alun Kapuas oleh Lari.id bekerjasama dengan PASI Kota Pontianak, Minggu (2/2/2020). Perlombaan yang digelar rutin tahunan ini adalah wahana pembinaan bagi atlet lari juga sebagai upaya untuk menarik kunjungan wisatawan ke Pontianak. 

Dua atlet lari Kodam XII/Tpr yang berhasil menjuarai event Pontianak City Run 2020 yaitu Praka Irmansyah dan Pratu Ikraman. Praka Irmansyah meraih juara pertama dan Pratu Ikraman meraih juara kedua pada kategori 5K Open. Sedangkan juara ketiga diraih Zai pelari asal Kota Pontianak. 

Praka Irmansyah berhasil finish tercepat dengan catatan waktu 14,54 menit, sementara Pratu Ikraman yang berhasil finish di urutan kedua di belakang seniornya, mencatatkan waktu 15,12 menit. Sedangkan pelari Pontianak Zai mencatatkan waktu 15,16 menit. 

Praka Irmansyah usai menerima medal finisher dari Walikota Pontianak langsung mendapatkan apresiasi dari Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang sebelumnya juga melepas para peserta Pontianak City Run Half Marathon 2020 kategori 5K bersama Kapolda Kalbar. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada Praka Irmansyah atas prestasi terbaik yang telah diraih. 

Atas keberhasilan menjuarai Pontianak City Run 2020 Praka Irmansyah mendapat medali finisher dan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah.  Pratu Ikraman mendapat medali finisher dan uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah. 

Selain Irmansyah dan Ikraman, pelari Kodam XII/Tpr lainnya yang turut serta berpartisipasi pada Pontianak City Run Half Marathon 2020 dan masuk sepuluh besar diantaranya Pratu Siregar finish diurutan kelima kategori 5K. Dan Prada Musa berhasil finish diurutan keempat kategori 21K. Pelari asal Kenya berhasil memborong juara pertama, kedua dan ketiga pada kategori ini. Mereka adalah juara pertama Micael, kedua Nikolas dan ketiga David. (Pendam XII/Tpr/TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini