Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sungai Biawak

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau, Rupinus saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di Biawak Belitang Hilir 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si menyerahkan sejumlah bantuan peralatan rumah tangga dan sembako kepada Hevatius Gandang korban kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Sungai Biawak, Desa Menawai Tekam, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau yang terjadi pada 27 Januari 2020. 
Penyerahan bantuan kepada Hevatius Gandang dilakukan di Kantor Bupati Sekadau pada Kamis, 13 Februari 2020 kemarin. 

Penyerhan bantuan itu didampingi Kepala Dinas Sosial Afronius Akim Sehan. Hevatius Gandang merupakan anak almarhum Yulianus Subeh yang meninggal dunia akibat musibah kebakaran rumah itu. Bukan hanya orang tuanya saja yang meninggal akibat peristiwa kebakaran ruamh itu, ibu dan adik bungsunya juga meninggal dunia. Saat ini Hevatius Gandang mengabdikan diri sebagai tenaga honorer di Dinas Dukcapil Kabupaten Sekadau. 

“Ada tiga warga yang menjadi korban kebakaran ini, bantuannya yang kami berikan berupa Paket peralatan memasak dapur, tenda gulung/terpal, matras, mie instan, selimut, food ware, family kid, gelas melamin, piring melamin, dan tempat nasi,” ujar Bupati seusai menyerahkan bantuan itu. 

Menurut Bupati Rupinus, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban anak almarhum Hevatius Gandam yang terkena musibah. 

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Sekadau saya menyampaikan turut prihatin dan ucapan belasungkawa  atas peritiwa ini. tetap kuat, tetap semangat disertai doa atas. Ini sedikit bantuan yang kami berikan, jangan lihat besar kecilnya, banyak sedikitnya bantuan ini, ini bentuk perhatian dan kepedulian kami dari pemeritah,” Ujar Bupati. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini