Alami Kebakaran, Indomaret Tayan Hulu Rugi Miliran Rupiah

Editor: Redaksi
Bangunan Indomaret Pasar Sosok yang hangus terbakar 
SANGGAU, suaraborneo.id – Sebuah bangunan Indomaret di pasar Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau ludes terbakar, sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (6/2/2020) malam.

Banyaknya bahan mudah terbakar di dalam bangunan membuat api dengan cepat meluas dan besar, sehingga membuat panik warga sekitar. Api pertama kali keluar dari bagian dapur belakang bangunan.

Warga setempat, Alantinus mengatakan, kebakaran tersebut diakibatkan karena arus pendek listrik. Untuk memadamkan api sejumlah alat pemadam milik damkar Sosok dikerahkan ke lokasi bersama warga.

“Diduga penyebab kebakaran karena Korsleting listik PLN, bersyukur petugas pemadam kebakaran Sosok Tayan Hulu sikap sigap memadamkan api,” ujar Alantinus, Jumat (7/2) pagi.

Pada saat kebakaran Kapolsek, Danramil, dan Camat Tayan Hulu juga turut berada di lokasi untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah dua jam kemudian.


Akibat kebakaran ini harta benda milik usaha Indomaret tidak bisa diselamatkan termasuk bangunan ruko. Diperkirakan kerugian mencapai miliaran rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini