Wakil Ketua DPRD Sekadau Imbau Masyarakat Waspada Virus Corona

Editor: Redaksi
Wakil ketua DPRD Sekadau, Handi 
SEKADAU, suaraborneo.id - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Handi mengimbau masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Sekadau untuk waspada dan antisipasi terhadap virus Corona yang mematikan. 

"Ini menjadi tugas kita bersama, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khusus kabupaten Sekadau untuk mewaspadai virus yang mematikan tersebut," pesan Wakil ketua DPRD Sekadau, Handi kepada suaraborneo.id melalui akun WhatsApp-nya, Selasa (28/1) pagi. 

Ia mengingatkan, apabila ada gejala yang tiba-tiba aneh, supaya segera melaporkan dan periksa ke rumah sakit terdekat. 

Wakil Ketua DPRD Sekadau juga meminta kepada pemerintah Kabupaten Sekadau melalui dinas Kesehatan untuk sosialisasi kepada masyarakat terkait bahayanya virus Corona serta bagaimana cara mengatasi menyebarnya wabah virus tersebut. 

Tentu, hal ini tidak bisa dilakukan sendiri, kita memerlukan seluruh elemen yang berkompoten di kabupaten Sekadau. 

"Tidak lepas juga dari rekan-rekan wartawan, media online, cetak dan elektronik untuk kita bersama-sama memberitakan informasi tentang bahaya virus tersebut. Kita berharap dan berdoa agar virus Corona tidak sampai menyebar ke lawang kuari yang kita cintai ini," ungkap Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini. 

Handi mengimbau kepada masyarakat apa bila ada melihat langsung ataupun tidak langsung warga negara asing (WNA) di kabupaten Sekadau supaya segera melaporkan kepada pihak yang berwenang dan instansi terkait agar bisa di periksa kesehatan terlebih dahulu demi kebaikan bersama. 

"Kepada warga atau masyarakat kabupaten Sekadau yang bepergian ke luar negeri pasca  Imlek agar cek di rumah sakit terdekat supaya di pastikan steril dan aman dari virus Corona tersebut. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Jangan sampai penyesalan datang terlambat," pesan politisi Gerindra ini. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini