Pangdam dan Kapolda Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa

Editor: Redaksi
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di Pontianak
PONTIANAK - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di Pontianak. Silaturahmi ini dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020).

Saat silaturahmi menyambut tahun baru Imlek 2571 ini, keduanya juga didampingi oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto beserta para pejabat utama Kodam dan Polda.

Silaturahmi oleh empat jenderal ini dimulai dari berkunjung ke kediaman tokoh Tionghoa Kalbar, Ari Candra di Jalan Truno Joyo Palapa Komplek. Kemudian ke kediaman Asiang di Jalan Suprapto. Dilanjutkan ke kediaman Erwin di Jalan Suprapto 5. 

Selanjutnya rombongan melanjutkan silaturahmi dengan berkunjung ke kediaman Ketua Kadin Provinsi Kalbar, Santyoso di Jalan Suprapto 4. Kemudian mendatangi kediaman Ketua Yayasan Bhakti Suci, Susanto yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gg. Ruper 1 Pontianak. Kemudian berkunjung ke kediaman Siman Bahar yang berada di Jalan Kapten Tendean. Dilanjutkan berkunjung ke kediaman Yandi yang berada di Jalan Karya Baru, Parit Tokaya. 

Usai dari kediaman anggota DPRD Kota Pontianak, Yandi, rombongan melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Untan. Selanjutnya, terakhir rombongan melaksanakan silaturahmi di kediaman Ketua Asosiasi Pemadam Kebakaran Swasta Kota Pontianak, Ateng Sanjaya, Jalan Parit Makmur, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad disela acara silaturahmi menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kepada masyarakat Tionghoa di manapun berada, khususnya di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. (Pendam XII/Tpr/TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini