Menteri Desa Kunker ke Sadaniang Mempawah

Editor: Redaksi
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim saat meresmikan
 pasar kawasan Sadaniang
MEMPAWAH, suaraborneo.id - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Abdul Halim Iskandar, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Minggu (12/1/2020) pagi.

Pada kunjungan yang dipusatkan di halaman kantor Camat Sadaniang ini menteri desa turut melakukan sejumlah agenda yang berkaitan dengan pembangunan desa.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Erlina dan Muhammad Pagi, Kapolres Mempawah, Ketua DPRD Mempawah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mempawah. 

Dalam kegiatan ini juga turut hadir para Camat dan Kepala Desa se-Kabupeten mempawah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh adat, dan para pendamping desa se Kabupeten Mempawah.

Pada kunjungannya ini, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi juga meresmikan pasar kawasan Sadaniang. Seperti diketahui bersama Kecamatan Sadaniang Kabupaten Mempawah terpilih menjadi salah satu kecamatan yang dicanangkan sebagai Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional (KPPN). 

Pencanangan tersebut dirangkai sekaligus dengan peluncuran Program Responsive Innovation Fund (RIF) tahap 2, dan peresmian Rice Milling Unit (RMU) serta Rumah Pajang PI Prukades (Pusat Inkubator Produk Unggulan Desa). (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini