-->

Laka Lantas Di Mempawah Hulu, 2 Meninggal

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Polisi Lalu Lintas saat mengevakuasi korban Laka
MEMPAWAH, suaraborneo.id - 2 (dua) orang meninggal dunia pasca kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di depan SDN Sibawek Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu sekitar pukul 01.45 Wib Senin(13/01/2020).

Laka Lantas tersebut terjadi antara Mobil Truck dengan nomor polisi KB 9251 K yang di kendarai oleh Dul Majid wagra bengkayang dengan sepeda motor RX King KB 4670 AM di kendarai oleh Juliadi Badar dan Adrianus Irfan warga Desa Sepahat Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengatakan bahwa kedua orang pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat setelah menabrak bagian belakang truck.

"Awal nya mobil truck tersebut berhenti parkir dikarenakan mengalami kebocoran ban belakang sebelah kiri dan pada saat parkir menghidupkan lampu sen kiri kanan (Darurat) serta memberikan tanda segitiga pengamanan yang diletakkan sekitar 15 meter dari belakang kendaraan dan memberikan isyarat lampu sentar pada kendaraan yang akan melalui. 

Namun sepeda motor Yamaha RX King datang dari arah belakang dengan kecepatan sangat tinggi dan kedua pengendara dalam kondisi mabuk, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar kendaraan Truck yang berhenti tersebut," ungkap Kapolsek.

"Kami telah melakukan koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Landak untuk kelanjutan kasus Laka Lantas Ini, seluruh barang bukti kendaraan serta pengendara sudah kita amankan di Polsek. Saya juga telah memerintahkan anggota Lalu Lintas, untuk mendampingi keluarga pengemudi Truck yang akan ke rumah duka, " tambah Kapolsek. (TS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini