Imlek ke Tokoh Tionghoa , Kapolres Sekadau: Hormati dan Jaga Kesatuan Antar Etnis

Editor: Redaksi
Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala beserta jajaran saat berkunjung ke tokoh Tionghoa Sekadau yang Imlek
SEKADAU, suaraborneo.id - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H.,M.H didampingi para pejabat utama Polres Sekadau melaksanakan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau, Sabtu (25/1/2020).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar stakeholder yang merayakan hari raya Imlek 2571 di Kabupaten Sekadau.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala mengucapkan selamat hari raya Imlek 2571 kepada masyarakat yang merayakan. 

Tak lupa Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, saling menghormati dan menjaga persatuan antar etnis, suku maupun agama.

"Tidak lama lagi kabupaten Sekadau akan melaksanakan pemilihan Bupati dan juga menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Mari kita tunjukan bahwa harmonisasi antar etnis terjaga dengan baik," kata Kapolres. 

Terkait perayaan hari raya Imlek di kabupaten Sekadau, Kapolres menjelaskan, pihaknya menjamin keamanan dengan menerjunkan personel pengamanan di setiap rangkaian kegiatan Imlek, mulai dari Polres hingga Polsek jajaran. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini