Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga Tumbang Ke Sungai Landak

Editor: Redaksi
Rumah warga di Gang Tanjung Pinang, Jalan Ya’m Sabran, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat yang roboh ke Sungai Landak
PONTIANAK, suaraborneo.id - Sebuah rumah warga di Gang Tanjung Pinang, Jalan Ya’m Sabran, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, roboh ke Sungai Landak, Kamis (23/1/2020) sore.

Peristiwa ini diduga lantaran angin kencang disertai hujan deras di Kota Pontianak. Akibat kejadian itu, rumah yang berada di atas air ini belum bisa ditempati oleh pemilik rumah atas nama Isnani dan keempat anaknya.

Kendati tidak sampai rusak parah, namun lantai rumah kayu itu Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga Tumbang Ke Sungai Landak terendam air Sungai Landak, lantaran rumah Isnani berada diatas air.

Sehingga Isnani dan keempat anaknya terpaksa mengungsi ke tetangga, lantaran rumah yang ia tempati puluhan tahun itu harus roboh di hantam angin kencang yang disertai hujan deras. Saat ini, Isnani hanya bisa pasrah melihat rumah ambruk ke sungai, lantaran tiang rumah tersebut roboh dan patah.

Isnani menjelaskan, sebelum kejadian dirinya bersama anaknya pergi main ke rumah tetangga. Saat itu hujan lebat disertai angin kencang melanda Kota Pontianak. Ketika hujan reda, Isnani kaget melihat rumahnya roboh dan sudah terendam air Sungai Landak.

“Saat itu saya sama anak saya pegi ke rumah tetangga, pulang ke rumah lihat sudah roboh,” kata Isnani

Isnani berharap, pemerintah segera memberikan perhatian kepada keluargnya. Sebab, Isnani dan keempat anaknya termasuk keluarga kurang mampu, setelah ditinggal sang suami. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini