Tjhai Chui Mie Berharap Penyebab Kematian Istri Lurah Segera Terungkap

Editor: Redaksi
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie 
SINGKAWANG, suaraborneo.id - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta jajaran menyambangi rumah almarhum Agustini Susilawati, istri Lurah Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (30/12) pagi.

Dalam kunjungannya ia menyampaikan belasungkawa. Atas nama pribadi dan Pemkot Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami Lurah Pemkot Singkawang.

Dari kejadian ini, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kejahatan yang mungkin bisa terjadi di wilayahnya masing masing.

Tjhai Chui Mie berharap kepada kepolisian, untuk dengan segera mengungkap pelaku dari kejadian tersebut. Hal itu ditegaskannya guna menjawab keresahan di masyarakat Kota Singkawang.

“Jadi kita harapkan dari pihak kepolisian juga bisa segera terungkap siapa sih pelaku sebenarnya, dengan terungkapnya ini tentu akan membuat masyarakat tidak resah," kata Tjhai Chui Mie.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokas kejadian, jika memang mengetahui kejadian tersebut, diharapkan mau memberikan informasi dan kesaksian kepada polisi, agar kasus ini segera terungkap. (ts)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini