Ruai TV Raih Pengahargaan dari KPID Kalbar Award 2019

Editor: Redaksi
Ruai TV mendapat penghargaan dari KPID Kalbar Award 2019 kategori Berita dan Jurnalistik
PONTIANAK, suaraborneo.id - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KIPD) Kalimantan Barat, menggelar malam penganugerahan kepada lembaga penyiaran Televisi maupun Radio, di Hotel Aston Pontianak, Kamis (12/12) malam.

Acara ini dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, dan dihadiri oleh Forkopimda Kalbar maupun perwakilan Kepala Daerah di Kabupaten Kota dan Insan Penyiaran, serta tokoh adat dan budaya dari berbagai etnis.

Acara dibuka dengan pemukulan rabana oleh Wagub Kalbar bersama Komisioner KPID Kalbar dan Pusat.

Dalam KPID Kalbar Award 2019 ini sejumlah Nominasi dibacakan oleh perwakilan Presenter TV dan Radio utusan dari lembaga penyiaran.

Pada kategori Berita dan Jurnalistik, Ruai Televisi berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ini, menyisihkan dua Televisi lainnya yang juga masuk dalam nominasi.

Dalam sambutannya di podium kehormatan saat penyerahan piala dan piagam penghargaan didampingi Produser Program News Tarjan Sofian, Pemimpin Redaksi Ruai TV, Yuventius Ivi Abas Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Ruai TV sebagai Televisi Berita dan Jurnalistik.

"Saya mewakili Ruai TV menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini kepada semua pihak, semoga anugerah ini menjadi pemacu semangat kami untuk menyajikan berita sesuai fakta dan ketentuan jurnalistik," ujarnya.

Selain sebagai televisi Berita dan Jurnalistik,  Ruai TV juga berhasil masuk dalam beberapa nominasi lainnya, seperti Televisi program khusus pembangunan daerah, Televisi terfavorit dan program Talkshow. (ts)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini