Polsek Mandor Gelar Nonton Bareng

Editor: Redaksi
Nonton bareng di halaman samping Polsek Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati hari ibu, Polsek Mandor menggelar acara nonton bareng (Nobar) di halaman samping Polsek Mandor, Selasa (17/12/2019) malam.

Pada acara ini tampak serius para penonton menyaksikan film dokumenter yang berjudul "Surga Kecil Di Bondowoso".

Tampak hadir pada acara Nobar ini Kapolsek Mandor Iptu Anuar syarifudin, Danramil Mandor, Kepala Desa Simpang Kasturi serta stafnya, Personel Polsek Mandor serta Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Menurut Kapolsek Mandor, film ini cuma berdurasi 15 menit untuk menceritakan sebuah kehidupan keluarga yang unik di Bondowoso.

"Film ini juga menceritakan kisah nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga. Kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki - laki dalam kehidupan berumah tangga,"ungkap Anuar.

Dijelaskannya, dalam film yang disaksikan itu, mengangkat kisah nyata seorang ustad di Bondowoso Jawa Timur, yang tanpa malu, mau melakukan tugas yang biasa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga. Seperti mencuci, menjemur pakaian, menyapu, memasak bahkan memandikan anak dirumah.

"Film ini berpesan agar laki - laki dan perempuan sama saja, saling berkerjasama disegala bidang kehidupan, membagi kasih dan tanggung jawab dalam keluarganya dipikul bersama - sama," jelas Anuar.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini