Polres Kubu Raya Silaturahmi dengan Awak Media

Editor: Redaksi
Acara silaturahmi Polres Kubu Raya bersama Awak Media 
KUBU RAYA, suaraborneo.id - Polres Kubu Raya menggelar silaturahmi dengan para wartawan dari berbagai media di Kubu Raya, Kamis (28/11/2019). Dipimpin Wakapolres Kompol Amin Siddiq, silaturahmi dihelat di Hotel Gardenia, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya. 

Dalam sambutannya, Kompol Amin Siddiq mengapresiasi kehadiran awak media yang telah memenuhi undangan Polres Kubu Raya. Ia merasa pertemuan dengan awak media memang sangat perlu dilakukan supaya semakin banyak masyarakat yabg mengetahui kehadiran Polres Kubu Raya.

"Seperti kita ketahui, kami hari ini terhitung baru sembilan hari. Artinya, kalau ibarat manusia itu kami masih bayi lah. Oleh karena itu, kami memang merasa sangat perlu bersilaturahmi dengan awak media agar kehadiran kami ini bisa semakin dikenal masyarakat," ungkapnya. 

Kompol Amin juga menerangkan kalau Polres Kubu Raya ini merupakan pecahan dari Polresta Pontianak dan Polres Mempawah. Sebanyak sepuluh kepolisian sektor (polsek) dikatakannya berada di bawah naungan Polres Kubu Raya, antara lain sembilan polsek yang tersebar di sembilan kecamatan dan satu polsek kawasan Bandara Supadio. 

Dalam kesempatan itu, Amin juga meminta kerja sama awak media untuk senantiasa memberikan saran dan masukan kepada Polres Kubu Raya. Jika mendapati anggota Polri yang diduga melakukan pelanggaran disiplin, dirinya meminta supaya hal itu langsung diberitahukan kepada pihaknya supaya cepat ditindaklanjuti. (tim)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini