PKPI Sekadau, Partai Ke 4 Subandrio Mendaftar

Editor: Redaksi
Saat penyerahan formulir dari panitia penjaringan DPK PKPI Sekadau kepada Subandrio 
SEKADAU, suaraborneo.id - Kembali, Subandrio, SH, MH mendaftar dan mengambil formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sekadau,Rabu (13/11).

Sebelum di PKPI, Subandrio sudah mendaftar dan mengambil formulir di partai NasDem, PAN dan Gerindra. Dengan PKPI hari ini sudah 4 (empat) partai. 

Sebagai bentuk keseriusannya, Subandrio hadir langsung dengan didampingi beberapa kerabat politiknya untuk mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati sekadau periode 2020-2025 pada Pilkada serentak 2020 mendatang. 

Seperti kita ketahui, Subandrio merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang mempunyai suara terbanyak pada 2 kali pemilu legislatif. 

Ketua DPK PKPI Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengucapkan terimakasih kepada Subandrio yang sudah mendaftar dan mengambil formulir di sekretariat DPK PKPI sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Sekadau pada Pilkada serentak 2020. 

Welbertus Willy juga mempersilakan kepada tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau yang berpotensi dan ingin mendaftarkan diro sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sekadau pada Pilkada serentak 2020 mendatang selagi DPK PKPI Sekadau masih membuka pendaftaran dan penjaringan yang dibuka mulai dari tanggal 5-15 Novemer 2019. 

"Kita tunggu pengembalian formulir dan berkas dari para bakal calon yang sudah mendaftar," ucapnya. 

Willy mengatakan, memang sampai saat ini, PKPI Kabupaten Sekadau memang belum menentukan koalisi dengan partai lain.

"Kami juga menaruh harapan besar terhadap Bapak Subandrio, karna beliau adalah tokoh dan sudah berapa periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Soal memimpin sudah tidak diragukan lagi," kata Willy. 

Usai mengambil formulir, Subandrio mengucapkan terimakasih kepada PKPI yang sudah menerimanya dengan baik. 

"Sesuai jadwal tanggal 15 November nanti formulir akan saya kembalikan ke sekretariat DPK PKPI Sekadau," kata mantan ketua KPU Sekadau 2 periode dan legislator dari fraksi partai NasDem DPRD Sekadau ini. 

Soal koalisi, Subandrio mengatakan sepenuhnya diserahkan kepada partai. Keputusan ada pada partai.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini