Iptu Ambril: Langkah Antisipasi Jaga Wilkum Polsek Ng. Mahap

Editor: Redaksi
Anggota Polsek Ng. Mahap saat melakukan razia di jalan raya Ng. Mahap-Ng. Taman
SEKADAU, suaraborneo.id - Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril, SH, MAP menuturkan, pihaknya melaksanakan razia kendaraan roda dua dan empat di jalan raya Nanga Mahap - Nanga Taman di komplek Tugu Burung dusun Soket desa Nanga Mahap kecamatan Nanga Mahap, Rabu sore (13/11/2019) pukul 13.00 Wib. 

Iptu Ambril mengatakan, kegiatan razia ini menindaklanjuti perintah Kapolres Sekadau dalam rangka menyikapi peristiwa diduga bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan Polda Sumatra Utara pada Rabu pagi, 13 November 2019 pukul 08.45 Wib. 

"Ini merupakan langkah antisipasi dan kesiapsiagaan kita dalam menjaga wilayah hukum (wilkum) Polsek Nanga Mahap yang tetap aman dan kondusif terlebih lagi menjelang pelaksanaan MTQ, "beber Iptu Ambril. 

Kapolsek Nanga Mahap mengatakan, sasaran dan tujuan razia oleh petugas adalah narkoba, senjata api, senjata tajam dan orang yang tidak dikenal masuk ke wilkum Polsek Nanga Mahap dengan pemeriksaan terhadap setiap barang bawaan, identitas dan kelengkapan pengemudi serta  pengendara.

"Dari hasil razia tidak ditemukan barang - barang dan orang yang mencurigakan," jelasnya. 

Kapolsek Nanga Mahap juga menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan keamanan dilingkungan masing - masing.

"Tamu yang datang wajib lapor, apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk dilaporkan ke Polsek Nanga Mahap dan akan kita tindak lanjuti," tutup Iptu Ambril.

Penulis: Sukar
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini