Turnamen Sepak Bola Putri KONI Cup I 2019 Sekadau Ditutup

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau dalam hal ini diwakili oleh kepala Dimas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau menutup Turnamen Sepak Bola Putri KONI Cup I 2019 di lapangan sepak bola Ej. Lantu, Jumat (11/10) sore. 

Ketua panitia, Tumpal Pardede mengatakan, Turnamen ini dimulai sejak tanggal 11 September - 11 Oktober 2019 (1 bulan). Pardede Mengucapkan terimakash kepada semua pihak terkait yang telah membantu pelaksanaan KONI Cup I 2019 sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Ketua KONI dan juga sebagai ketua PSSI Kabupaten Sekadau, Rusmin mengatakan, 
peserta pada turnamen bola kaki putri KONI Cup ini ada 50 klub. Ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terkait yang telah mendukung kelancaran kegiatan turnamen ini. 

"Kepada para pemenang kami ucapkan selamat. Bagi yang belum berhasil, ini bukan sebuah kegagalan, namun masih banyak waktu dan kesempatan untuk meraihnya," tuturnya. 

Sambutan Bupati Sekadau, diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Sekadau, Paulus Misi yang sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Putri KONI Cup I 2019 mengatakan, pemerintah Kabupaten Sekadau apresiasi kepada PSSI dan KONI atas penyelenggaraan open turnamen sepak bola putri ini.

"Sekali lagi kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada semua pemain, pelatih dan para pendamping," ucapnya. 

Paulus Misi menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan dari diadakannya turnamen bukan karna mengharapkan hadiah, tetapi juga memupuk rasa persatuan, persahabatan dan kekeluargaan. Teruslah menjalin persaudaraan yang baik khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Untuk prestasi memang harus mengikuti aturan yang berlaku," imbuhnya. 

Pemenang pada turnamen sepak bola putri KONI Cup I 2019 ini adalah, juara 1 IKIP PGRI Pontianak, juara 2 PSKS Sosok Sanggau, juara 3 Tiget Fc Sanggau, juara 4 Citra pesona Tanjak Dait Sekadau. 

Hadir dalam acara penutupan ini, Unsur SKPD, Camat Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, Danramil Sekadau Hilir (diwakili) Forkopimcam dan undangan. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini