Polsek Mandor Jaga Keamanan Mandor Bersholawat

Editor: Redaksi
 Polsek Mandor melakukan pengamanan pada acara Bersholawat yang digelar oleh PENDAI  dilapangkan pondok pesantren desa Mandor kecamatan Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Mandor melakukan pengamanan pada acara Bersholawat yang digelar oleh PENDAI  dilapangkan pondok pesantren desa Mandor kecamatan Mandor, Jumat (11/10/2019) malam. Diperkirakan 500 lebih masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, juga dihadiri oleh Muspika, Kades Mandor, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ulama Mandor serta penceramaha Ustadz A. Zulkarnain Damiri dan masyarakat setempat.

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin, menjelaskan pihaknya mendukung kegiatan positif yang dilakukan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin silahturahmi antar sesama.

"Kami tentu sangat mendukung kegiatan ini dimana kegiatan ini dapat kami jadikan ajang silahturahmi dengan warga yang hadir," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menjalin komunikasi untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta memberikan imbauan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama pada tokoh dan masyarakat yang hadir.

"Mari kita bersama-sama, bahu membahu guna menjaga keamanan lingkungan daerah kita sehingga setiap kegiatan masyarakat lainnya dapat berjalan dengan aman," ajak Anuar.


Penulis : AP
Editor : Asmuni.
Share:
Komentar

Berita Terkini