Pimpinan DPRD Landak Dilantik

Editor: Redaksi
Ucapan selamat kepada pimpinan DPRD Landak yang sudah dilantik
LANDAK, suaraborneo.id - DPRD kabupaten Landak menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Landak masa jabatan 2019 - 2024, Rabu (30/10/201)).

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Landak Heri Saman, yang di hadiri oleh Bupati Landak dan Wakil Bupati Landak, Sekda, anggota DPRD Landak, OPD dan masyarakat undangan lainnya.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji sambutan Gubernur Kalbar dibacakan oleh Sekretaris DPRD Landak Bernadus, SH, penetapan keputusan Ketua DPRD Landak Heri Saman, SH.MH, wakil ketua Oktapius SH, dan Lamry, S.Pd.K.

Pengucapan sumpah janji dipimpin oleh pengadilan Ngabang, diikuti rohaniawan dan pimpinan DPRD kabupaten Landak.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, dari partai PDI-Perjuangan, Wakil ketua DPRD Oktapius, dari partai Nasdem dan wakil ketua DPRD Lamry, dari partai Demokrat.

Setelah pengucapan sumpah janji dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Staf ahli hukum dan pemerintahan Gubernur Kalbar, Hermanus, membacakan sambutan Gubernur Kalbar, kepada ketua dan wakil ketua agar memahami tugas dalam menjalankan pemerintahan di kabupaten Landak.

" Melayani dan mensejahterakan masyarakat, Pemerintah daerah wajib menjalankan hubungan kerja yang baik untuk memimpin masyarakat. Bupati dan wakil bupati bersama DPRD Landak lima tahun kedepan terus bersama untuk membangun kabupaten dalam memimpin dan mensejahterakan masyarakat," pesannya.

Sementara itu Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyatakan bahwa pimpinan DPRD kabupaten Landak yang dilantik ini dua orang pemimpin yang lama satu orang yang baru.

" Jadi tidak terlalu untuk penyesuaian. Maka kami harapkan kedepan pemerintah daerah kabupaten Landak dan DPRD Landak tetap bersama untuk membangun kabupaten Landak yang lebih maju lagi," harap Karolin.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini