Pengurus ICDN Kabupaten Sekadau Akan Dilantik

Editor: Redaksi
Pengurus ICDN Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id Pengurus Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau akan dilantik pada Minggu 27 Oktober 2019. Pelantikan bertempat di Aula Gedung Kateketik Jalan Merdeka Timur Sekadau Kalbar. 

Pengurus ICDN Kabupaten Sekadau dilantik oleh ketua umum dewan pimpinan nasional ICDN, Dr. Ir. Willy Midel Yoseph, MM. 

Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan, pengurus ICDN Kabupaten Sekadau yang akan dilantik, sebanyak 61 orang. 

"Acara akan kita mulai jam 13.00 Wib diawali dengan sosialisasi program dewan pimpinan nasional. Acara puncak (pelantikan) pada pukul 15.00 Wib," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Kamis (24/19) malam. 

Ketua panitia pelaksana, Adil Bertus Aco, SE, MM mengatakan, persiapan untuk pelantikan ICDN Kabupaten Sekadau sudah siap. 

"Geladi gersik pelantikannya pada hari sabtu jam 16.00 Wib," ujarnya.

Sebagai informasi, susunan pengurus inti  ICDN Kabupaten Sekadau, Ketua, Drs. Paulus Subarno, M. Si, Sekretaris, F. Iwan Karantika, SE, M. Si, Bendahara, Matius Jon, S. Pd, M. Si 

Sedangkan, Visi dan Misi Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional yakni, 

VISI :

"Rumah Besar Cendekiawan Dayak Untuk NKRI" 

MISI :
1. Memperkuat NKRI melalui peran serta Cendekiawan Dayak yang mampu berfikir logis, rasional dan sistematis
2. Menjadikan Cendekiawan Dayak sebagai subyek aktif dalam proses pembangunan yang merata di seluruh wilayah Kalimantan
3. Memajukan Pendidikan dan Kebudayaan Dayak agar menjadi sumbangsih positif dalam Pendidikan dan Kebudayaan Dayak pada tingkat Nasional dan Dunia
4. Optimalisasi pemanfaatan Sumber Daya Alam yang berkelanjutan, dan berkeadilan melalui peningkatan sumber daya manusia Dayak yang kreatif dan inovatif
5. ICDN memperjuangkan kesejahteraan Suku Bangsa Dayak yang merata dan menjadikan putra putri suku bangsa dayak yang mampu memimpin pada tingkat daerah, nasional dan internasional.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini