Penerimaan Polri tahun 2020 tanpa Biaya

Editor: Redaksi
Acara sosialisasi rekrutmen Polri tahun 2020 tidak dipungut biaya
LANDAK, suaraborneo.id - perekrutan anggota polisi pada tahun 2020, mendatang tidak ada pungutan biaya. Sekarang anggota Polda Kalbar dan Polres Landak diminta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, setelah mengikuti sosialisasi tentang rekrutmen anggota Polri yang disampaikan oleh Biro SDM Polda Kalbar Iptu Narko Deantoro, di aula BKPM Polres Landak, Rabu (30/10/2019).

Dalam sosialisasi itu Biro SDM Polda Kalbar Iptu Narko Deantoro, meminta pada para Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Landak untuk mempetakan animo perserta seleksi anggota Polri.

"Sambangi sekolah berikan sosialisasi akan penerimaan Polri tahun 2020 agar peserta seleksi anggota Polri mempersiapkan diri dari sekarang.  Baik fisik, mental kepribadian dan kesehatan serta ilmu pengetahuan, sampaikan bahwa penerimaan Polri tidak dipungut biaya," kata Narko.

Sementara itu Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, berjanji pihaknya siap untuk memberikan sosialisasi rekrutmen seleksi penerimaan anggota Polri 2020 nanti khususnya diwilayah hukumnya.

"Saya siap memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah maupun melalui Bhabinkamtibmas serta melalui media," janjinya.

Dia berharap ada putra-putri terbaik di kecamatan Mandor  banyak yang lulus terpilih dan terbaik saat mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2020 mendatang.

" Karena tidak dipungut biaya makan lebih banyak peserta yang mendaftar dan bisa lebih banyak lulus," harap Anuar.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini