Pelantikan Presiden Polres Landak Siaga 1

Editor: Redaksi
Anggota Polsek Meranti saat apel siaga 1 dihalaman Mapolsek
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Minggu (20/10/2019), Polres Landak melalui jajaran Polsek melaksanakan Siaga 1 di Polsek masing-masing.

Setiap Polsek meningkatkan kewaspadaan dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Di Polsek Meranti, melaksanakan apel Siaga di halaman Mapolsek Meranti. Apel dihadiri oleh seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan diwilayah hukum Polsek Meranti.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chenel TK, S.I.P menerangkan apel siaga 1 harus dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota dalam menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Meranti pada saat pelantikan Persiden dan wakil presiden.

"Kita harapkan anggota untuk tetap waspada Karena tidak menutup kemungkinan diwilayah kita terjadi keributan yang dapat merusak suasana yang sudah aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Meranti," kata Chanel.

Hal yang sama dilakukan oleh Polsek Ngabang, melaksanakan apel siaga di halaman kantor Polsek Ngabang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring.

" Tujuan pelaksanaan apel siaga ini untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota Polsek dalam melaksanakan tugas yang akan dikerjakan, khususnya dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ujar Sembiring.

Dalam apel ini seluruh anggota meningkatkan kesiapsiagaan baik Mako maupun personal dan penggalangan dalam pengamanan tempat ibadah juga benahi sistem pengamanan mako.

" Semua anggota harus waspada dan siaga. Kita fokuskan untuk pengamanan," ucap Sembiring.
Anggota Polsek Mandor saat apel siaga 1 dihalaman Mapolsek Mandor

Demikian juga Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, menyampaikan kepada seluruh anggotanya tanpa terkecuali untuk pasang telinga, mata serta jaringan untuk mencari informasi perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Mandor pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

" Saya merintahkan anggota untuk tetap melaksanakan penggalangan kepada warga untuk sama-sama menjaga situasi di kecamatan Mandor tetap aman dan kondusif pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," kata Anuar.

Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini