Kapolsek Mandor Do'akan Anggotanya Cepat Sembuh

Editor: Redaksi
Kapolsek Mandor bersama anggotanya saat menjenguk Aiptu Tadung yang mengalami sakit
LANDAK, suaraborneo.id - Membangun solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan terus ditunjukkan oleh jajaran Polsek Mandor Polres Landak.

Ini dibuktikan pada personilnya yang sedang sakit, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin beserta anggotanya membesuk Aiptu Tadung di rumahnya di Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (20/10/2019) siang.

Aiptu Tadung merupakan salah seorang anggota Polsek Mandor yang masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami kecelakaan dan menderita patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan.

Kapolsek Anuar menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota Polsek Mandor untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aiptu Tadung supaya tetap sabar menghadapi cobaan ini," ucap Anuar.

Dia berpesan agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami," harap Anuar.

Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini