600 Peserta Ikut Kompetisi Burung Berkicau

Editor: Redaksi
Poto bersama Sekda Landak, Vinsensius dan peserta kompetisi Burung Berkicau 
LANDAK, suaraborneo.id - Sekda Landak Vinsensius membuka Kompetisi Burung Berkicau dalam rangka memeriahkan HUT pemerintah kabupaten Landak ke-20 tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Landak, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres  Landak, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Landak dan Kepala Disporapar Kabupaten Landak dan 600 peserta kompetisi Burung Berkicau.

Sekda Landak mewakili Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan Kompetisi Burung Berkicau, Bupati Landak CUP III, juga turut berpartisipasi.

Kepada organisasi atau klub kicau mania dan Single Fighter (SF) untuk berkompetisi dengan sportif dan mengedepankan silahturahmi dan persatuan sebagai anak bangsa.

" Persatuan dan kesatuan yang kokoh dapat menjadi bekal utama untuk berjuang membangun negeri dan mengisi kemerdekaan negara Indonesia. Sesuai dengan visi Kabupaten Landak  Terwujudnya Kabupaten Landak Mandiri, Maju dan Sejahtera," ungkap Sekda Landak Vinsensius.

Acara ini diselengarakan sebagai rangkaian HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke-20, yang kepanitiaannya dipercayakan kepada Landak Bird Club (LBC.  

"Kepada kicau mania untuk menjaga kelestarian alam terutama burung-burung di alam dengan menggalakkan penangkaran-penangkaran terutama burung-burung berkicau," kata Vinsensius.

Sementara itu Ketua Panitia dr. Jola, menyampaikan bahwa kegiatan ini diselengarakan berkat dukungan penuh dari Bupati Landak dr.Karolin Margret Natasa dan segenap pimpinan pemerintah daerah kabupaten Landak dan didukung oleh perbankan serta pihak swasta yang telah mempersiapkan doorprize.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan Ketua Panitia HUT Ke-20 Pemkab Landak serta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Landak, terima kasih yang sebesarnya kepada para donatur kami, semoga kabupaten Landak semakin Mandiri, Maju dan Sejahtera," ucap Jola.


Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini