PPDM Sekadau Galang Dana Untuk Immanuel Ibran Kisela

Editor: Redaksi
PPDM Sekadau menyerahkan bantuan dana biaya pengobatan untuk Immanuel Ibran Kisela keoada pihak keluarga
SEKADAU, suaraborneo.id - Persatuan Pemuda Dayak Mualang (PPDM) Kabupaten Sekadau adakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan dan operasi Immanuel Ibran Kisela anak dari pasangan Selno dan Nuri asal dusun Sadus RT Amoh desa Sebetung Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau yang mengalami penyakit Gastroschisis sejak lahir. 

Penggalang dana mulai Sabtu tanggal 14 September sejak Immanuel Ibran Kisela masuk RSUD Sekadau. 

Penasehat PPDM Kabupaten Sekadau, Ngala Pati yang juga mewakili pihak keluarga mengatakan, sampai hari ini sudah sekitar 20 juta lebih uang yang terkumpul dari berbagai donatur maupun dengan cara donasi dan sudah diserahkan ke keluarga Immanuel Ibran Kisela. 

Ngala mengatakan, Immanuel Ibran Kisela dirujuk ke di RS. Sudarso Pontianak pada tanggal 16 September (2 hari lalu) dan saat ini sudah dilakukan operasi.

"Harapan kita semoga dana yang terkumpul dapat berguna untuk penyembuhan Immanuel Ibran Kisela," ucapnya. 

Ia katakan, rencana sore hari ini akan berkoordinasi dengan pihak Pemkab Kabupaten Sekadau untuk meminta bantuan dana hibah terkait bantuan biaya pengobatan Immanuel Ibran Kisela. 

Hal lain Ngala sampaikan, selain membantu penggalangan dana buat Immanuel Ibran Kisela, PPDM Kabupaten Sekadau juga membagikan masker yang bekerjasama dengan dinas Kabupaten Sekadau pada, Rabu (18/9). 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini