Pilkada Serentak 2020, Apakah 2 Parpol ini Berkoalisi?

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sebentar lagi di gelar. Tahun 2019 ini, tahapannya sudah dimulai. Tentunya, ajang perhelatan politik yang sangat seru. 

Di Kabupaten Sekadau, salah satu Partai politik yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah membuka pendaftaran dan penjaringan bagi para calon kepala daerah. 

Demikian juga persiapan-persiapan para kader masing-masing parpol. Tentu sudah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti perhelatan politik pada Pilkada serentak 2020 mendatang. 

Diantaranya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi berujar, partainya ada 3 (tiga) kader untuk Pilkada 2020 yakni, ia sendiri (Handi), Mulyadi Alip dan Yodi Setiawan. 

Sementara, Jepray Raja Tugam Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menyebut, partai Demokrat, juga mempersiapkan 3 (tiga) kadernya yakni, dirinya, (Jepray Raja Tugam), Aron dan Tanto Yakobus. 

"Tidak menutup kemungkinan kedua partai ini akan berkoalisi pada Pilkada 2020 mendatang. Hanya saja belum bisa dioastikan, siapa sebagai Bupati dan siapa Wakilnya," kata Jepray yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 




Share:
Komentar

Berita Terkini