Bakui, Calon Kades Petahana "Terbukti dan Lanjutkan"

Editor: Redaksi
Bakui, bakal calon Kades (petahana) desa Bukit Rambat Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau periode 2019-2025 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bakui Bakal Calon Kepala Desa petahana, siap maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Kepada suaraborneo.id Bakui mengatakan, bahwa dirinya siap maju kembali sebagai bakal calon (petahana) kepala desa Bukit Rambat pada Pilkades serentak 2019 ini. 

"Saya sudah siap, untuk bersaing dengan 3 calon lain. Saya berharap masyarakat desa Bukit Rambat memilih saya kembali sebagai Kades Bukit Rambat periode 2019-2025," kata Bakui, Minggu (22/9) dengan Jargonnya, "Terbukti dan Lanjutkan, satu suara menentukan".

Pria asli kelahiran dusun Balau Milot desa Bukit Rambat ini menyebut, jika masyarakat mempercayainya kembali sebagai Kades, Ia siap melanjutkan pembangunan yang ada di desa Bukit Rambat dan tentunya mengutamakan kepentingan umum serta siap melayani masyarakat. 

"Sedikit banyak, saya sudah berbuat selama saya menjabat 1 periode sebagai Kades Bukit Rambat periode 2013-2019. Saya juga sudah merintis beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di desa Bukit Rambat sampai saat ini. Selebihnya, masyarakat yang lebih tau apa yang sudah saya lakukan selama saya menjabat," tutur Bakui dengan nomor urut 2 ini. 

Bakui mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat drsa Bukit Rambat yang sudah mempercayai dan memilihnya sebagai Kades Bukit Rambat pada periode lalu. 

"Pada periode 2019-2025 ini saya juga yakin bahwa masyarakat desa Bukit Rambat masih mempercayai saya kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Mohon dukungan dan doa dari kita semua," ucap Bakui. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini