Wabup dan Sekda Sekadau Hadiri Pemakaman Almarhum Hadi Salahudin

Editor: Redaksi
Pemakaman Alm. Hadi Salahudin, Kabid Perbendaharaan BPKAD Kabupaten Sekadau di pemakaman keluarga hilir kota Sanggau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau berduka lagi. Kabid Perbendaharaan BPKAD Kabupaten Sekadau, Hadi Salahudin, SE, ME (52) tutup usia, pada hari Sabtu (17/8/2019) pukul 14 Wib.

Almarhum Hadi Salahudin, meninggalkan 1 (satu) orang istri, 3 (tiga) anak, 1 (satu) menantu dan 1 (satu) cucu. 

Hari ini, Minggu (18/8/2019) pukul 10.40 Wib, Alm. Hadi Salahudin diantar pada peristirahatan terakhirnya dan di makamkan di pemakaman keluarga, hilir kota Sanggau. 

Pada pemakaman Alm. Hadi Salahudin ini dihadiri Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi istri, Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten, OPD dan Kabag dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. 
Sambutan Bupati Sekadau pada saat pemakaman, melalui Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria menyebut, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat, teman, saudara kita "Hadi Salahudin" dalam usia 52 tahun, Sabtu (17/8) pukul 14. 00 Wib kemarin. 

"Insya Allah kita doakan bersama, khusnul khotimah. Kami sahabat teman seperjuangan di Pemkab Sekadau merasa kehilangan sosok pekerja keras, pemikir, pelaksana dan merupakan salah satu putra terbaik di Pemkab Sekadau dalam melaksanakan tigas, kami merasa tidak oercaya, namun ini takdir dan kenyataan bahwa beliau sudah dipanggil Sang Khalik tepat pada waktunya," ucap Zakaria. 

Sekda Zakaria menyebut, mewakili teman-teman dari sekadau melalui keluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika didalam pergaulan terdapat kekeliruan dan kehilapan, dan kepada teman-teman kami mohon maaf jika Almarhum ada kealfaan, sehingga mempermudah beliau menghadap Sang Khalik. 

"Kepada keluarga yang ditinggalkan istri, anak, menantu, cucu dan handai taulan, kami berharap dapat menerima cobaan ini dengan rasa tawakal,tabah dengan keteguhan iman. Selamat jalan sahabat, semoga khusnul khotimah," ucap Zakaria dengan wajah sedih. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini