Sujiwo Menjadi Irup Penurunan Bendera di Kubu Raya

Editor: Redaksi
KUBU RAYA, suaraborneo.id - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo betindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Halaman Kantor Bupati Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Sabtu, (17/08/2019).

Hadir pada pelaksanaan upacara penurunan bendera para Kepala SKPD dan sejumlah organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan di Kabupaten Kubu Raya.

Usai upacara Sujiwo, mengatakan bangga dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Kubu Raya yang berlangsung meriah, tertib dan aman.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya dan seluruh Bangsa Indonesia untuk terus menjaga Persatuan dan Kesatuan, menolak segala bentuk Intoleransi yang bisa memecah belah Anak Bangsa. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, bekerja keras membangun daerah, menolak intoleran," ujar Sujiwo. 

Sujiwo mengatakan bekerja membangun daerah, Menjaga Persatuan dan Kesatuan serta menolak segala bentuk intoleransi adalah bagian  mengisi kemerdekaan. (ej)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini