-->

Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019 Sintang Dibuka

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Bupati Sintang, Jarot Winarno 
SINTANG, suaraborneo.id - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun 2019, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sintang adakan Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019, di Indoor Apang  Semangai Kabupaten Sintang. Open Turnamen Bola Voli Cup ini dibuka oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, Minggu (25/8). 

Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya menyebut, olahraga Bola Voli adalah olah raga rakyat yang selalu di mainkan dimana saja, apalagi ketika perayaan hari besar utamanya seperti pada Hari Ulang tahun Republik Indonesia, hampir disetiap tempat dimainkan masyarakat.

Bola Voli kata Jarot, adalah cabang  olahraga yang dapat dimainkan putra dan putri dan secara beregu dan untuk menjadi tim yang hebat tidak mudah, tentunya diperlukan  kerjasama  diantara sesama pemain satu dengan yang lainnya sehingga  bola voli ini adalah olahraga rakyat  yang mengajarkan kita  untuk bekerjasama yang baik dalam bermain untuk dapat memenangkan lomba. 

Pada kesempatan ini, Bupati Sintang juga  menjelaskan, sesuai dengan tema HUT RI ke-74 "SDM Unggul Indonesia Maju" saat ini  kita dituntut untuk membentuk generasi  yang memeiliki SDM yang cakap, pintar,  sehat, cerdas secara intelektual, namun juga cerdas secara emosional dan spiritual. ”SDM pemain bola Voli yang bisa main sendiri secara bagus, namun yang paling penting bisa bekerjasana dengan  rekan-rekannya dan harus bersikap sportif," jelasnya. 
Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019, H Beni Syahbani mengatakan, Open Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 25 Agustus - 5 September mempertandingkan regu Putra dan Putri, dengan sistem setengah kompetisi. “Peserta yang mengikuti Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 ini sebanyak  17 Club Putra dan 7 Club Putri. Tidak saja dari Kabupaten Sintang saja, namun juga diikuti beberapa Club dari kabupaten tetangga  dengan  memperebutkan Piala Bupati dan uang tunai dengan total sekitar Rp70 juta.

Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 ini dihadiri oleh, Forkopimda, Pimpinan Bank Kalbang Cabang Sintang, Ketua Umum KONI Kabupaten Sintang, OPD, Ketua dan jajaran pengurus PBVSI Sintang serta para undangan. 

Sumber: Humas
Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini