Malam Ramah Tamah Dalam Rangka HUT RI Ke-74 di Sekadau Hilir

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka HUT RI Ke-74 tahun 2019, Kecamatan Sekadau Hilir gelar malam ramah tamah di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Malam ramah ini juga diisi oleh Artis lokal dari Pontianak. 

Hadir dalam malam ramah tamah ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau bersama Anggota lainnya, Kapolsek Sekadau Hilir Polres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir (diwakili), Forkopimcam Sekadau Hilir, Toma, Toga dan Undangan. 

Camat Sekadau Hilir, Syafi'i Yanto dalam sambutannya mengatakan, malam ramah tamah dalam rangka HUT RI Ke-74 tahun 2019 di Terminal Lawang Kuari ini, adalah rangkaian penutupan atas pelaksanaan peringatan HUT RI ke-74 siang tadi. 

"Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau atas dukungannya, terimakasih juga kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari Kecamatan Sekadau Hilir yang sudah bertugas dengan baik," ucap Syafi'i, Sabtu (17/8/2019) malam. 
Camat Sekadau Hilir, Safi'i Yanto 


Safi'i menyebut, pada peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, di Kecamatan Sekadau Hilir khususnya, banyak rumah warga yang tidak memasang bendera Merah Putih. Ia berharap supaya pada HUT RI kedepan, agar semua rumah warga dipasang bendera Merah Putih. Supaya Sekadau lebih dikenal dan lebih maju. 

"Saya berharap kedepan, kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ini lebih ditingkatkan lagi, supaya kita bisa ambil  hikmahnya," harapnya. 
Dalam acara ramah tamah ini juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Paskibra Kecamatan Sekadau Hilir.

Selanjutnya  dilanjutkan dengan acara hiburan rakyat. (As) 
Share:
Komentar

Berita Terkini