Pj. Bupati Landak Berterima Kasih kepada Tiga Kepala Dinas ini

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama PJ Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan bersama dua kadis yang memasuki masa pensiun. (Foto Kom)
LANDAK, Suaraborneo.id -  Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan Mengucapkan Terima Kasih kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Landak Urus, dan Kepala Dinas PUPR PERA Kabupaten Landak Erani, pada tanggal 1 Juli 2024.

Di tengah acara pelepasan, Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan meluapkan perasaan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Landak Urus, serta Kepala Dinas PUPR PERA Kabupaten Landak Erani selama mereka bertugas di Kabupaten Landak.

"Dengan penuh rasa hormat, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua pejabat yang telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan Kabupaten Landak. Sebagai generasi berikutnya, kami berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai oleh Pak Ursus dan Pak Erani," ucapnya.

Gutmen juga secara pribadi menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada keduanya yang telah memberikan dukungan selama ia bertugas sebagai Pj. Bupati Landak.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada mereka yang masih aktif, mari kita mengikuti jejak prestasi yang telah ditorehkan oleh para senior kita," tutupnya.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini