Kepala Dinas PUPR Sekadau Hadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Program DBH

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko Susilo (baju hitam nomor 2 kanan) saat  menghadiri launching pelaksanaan pekerjaan ruas Jalan Mandala 1 di Desa Tapang Semadak
Sekadau (Suara Borneo) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau, Heri Handoko Susilo, menghadiri launching pelaksanaan pekerjaan ruas Jalan Mandala 1 di Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Acara peresmian yang berlangsung pada Rabu (3/7/2024) ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Heri Handoko Susilo menyampaikan bahwa proyek peningkatan ruas Jalan Mandala 1 merupakan bagian dari program Dana Bagi Hasil (DBH) sawit di Kabupaten Sekadau. Program ini mencakup tujuh kegiatan pengerjaan jalan yang tersebar hingga ke wilayah Belitang Hulu dan Nanga Taman.

"Waktu pelaksanaan peningkatan ruas jalan ini adalah 180 hari. Namun, saya berharap pekerjaan ini bisa diselesaikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan," ujar Heri Handoko.

Ia juga menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi para pekerja agar proyek dapat selesai tepat waktu. 

"Saya berharap para pekerja dapat bekerja dengan baik dan maksimal, sehingga proyek ini bisa selesai sesuai jadwal. Meskipun waktu pengerjaannya panjang, kita harus bisa mempercepat pengerjaan agar semuanya selesai tepat waktu," tegasnya

Selain itu, Heri Handoko juga mengimbau masyarakat sekitar untuk bekerja sama selama proses pengerjaan berlangsung. 

"Kami berharap masyarakat yang berada di sekitar pengerjaan jalan Mandala 1 dapat bekerjasama. Selama pengerjaan, jalan ini akan sulit dilewati karena adanya material jalan dan debu," pungkasnya.

Peningkatan ruas Jalan Mandala 1 diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat, serta mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini