Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78, ini Harapan Jefray

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua DAD Kabupaten Sekadau sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam, saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray RajaTugam, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Moko Polres Sekadau. Senin (1/7/2024).


Kepada Media ini, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau. Semoga ke depan, Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat," ujar Jefray Raja Tugam yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.

Jefray juga menuturkan harapannya agar Polri terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan datang.

"Harapan saya, Polri terus berinovasi dan adaptif dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks, termasuk dalam memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, jujur, dan adil," harapnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Sekadau bisa terus maju dan sejahtera," tambahnya.

"Dalam momen ini saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak AKBP I Nyoman Sudama S.I.K yang ke 46 Tahun, semoga sehat selalu dan semakin jaya," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini