Audisi Duta Genre Kabupaten Landak Tahun 2024: Bunda Genre Wahyuning Mulyani Gutmen Ajak Generasi Muda Menjadi Harapan Bangsa

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara audisi duta genre di kabupaten Landak (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id - Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak, Wahyuning Mulyani Gutmen Nainggolan selaku Bunda Genre Kabupaten Landak, membuka Audisi Duta Genre untuk mencari duta-duta muda berkualitas.  Acara berlangsung di GOR Patih Gumantar. Pada Jumat (05/07/2024),

Beliau menegaskan pentingnya peran generasi muda sebagai harapan bangsa dalam menentukan masa depan Indonesia.

Wahyuning menyatakan, "Kemajuan bangsa kita tergantung pada kualitas remaja yang memiliki kecerdasan intelektual, spiritual, dan emosional yang kuat." Selain itu, beliau juga memberikan pesan kepada para peserta audisi untuk memberikan penampilan terbaik.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, serta berbagai unsur pemerintahan dan komunitas terkait genre di Kabupaten Landak dan Kalimantan Barat. 

"Semoga audisi ini dapat menghasilkan duta muda berkualitas yang akan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang harap Wahyuning. (Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini