PT. Antam Serahkan Satu Unit Kendaraan Roda Dua kepada BPBD Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

PT. Antam, saat menyerahkan satu unit kendaraan roda dua jenis Kawasaki KLX untuk kendaraan operasional kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman. (Foto :tk/SB)
Sanggau, Kalbar||Suara Borneo - PT. Aneka Tambang (Antam) menyerahkan satu unit kendaraan roda dua Kawasaki KLX untuk kendaraan operasional secara simbolis kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman. Jum’at (21/6/2024). Kendaraan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT, Antam tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada BPBD Sanggau.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Sanggau, Suherman, menyampaikan terima kasih kepada oihak PT. Aneka Tambang (Antam) karena telah berpartisipasi dalam memberikan kendaraan berupa satu unit kendaraan roda dua kepada BPBD untuk kendaraan operasional sehingga bisa memndukung BPBD dalam mengatasi dan antisipasi bencana di di wilayah Kabupaten Sanggau seperti banjir dan lainnya.

"Hari ini kita telah menerima bantuan CSR dari PT. Aneka Tambang berupa satu unit motor KLX jenis Kawasaki, tentunya kami dari pemerintah daerah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PT. Antam karena sudah berpartisipasi dalam memberikan kendaraan ini," ungkapnya

Suherman berpesan kepada BPBD Kabupaten Sanggau agar menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaik mungkin sehinga bermanfaat untuk mengatasi bencana baik itu banjir maupun karhutla di Kabupaten Sanggau.

"Harapan saya, momen seperti ini menjadi contoh untuk perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Sanggau ini untuk peduli terhadap lingkungan, karuthla dan bencana lainnya. Semoga kendaraan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman BPBD nantinya," harapnya.

Di tempat yang sama, Senior Manager Operasi PT. Antam, Indron Rosidi, menyampaikan tujuan pemberikan kendaraan kepada BPBD Kabupaten Sanggau  agar bisa mendukung BPBD dalam mengatasi bencana.

"Kami dari PT. Antam berharap dengan adanya pemberian kendaraan kepada BPBD bisa bermanfaat untuk mendukung mengatasi bencana-bencana termasuk banjir. Kami dari PT. Antam akan selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah supaya terjalin harmonisasi dan bersinergis sebagaimana kita bertanggung jawab terhadap kegiatan sosial dalam mengatasi bencana karhutla ini,"  pungkasnya. (tk)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini