Pj. Gubernur Terima Audiensi KADIN Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, saat menerima Audiensi dari Dewan Pengurus Sementara Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Barat. Foto:ist
PONTIANAK||Suara Borneo - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menerima Audiensi dari Dewan Pengurus Sementara Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Barat, Arya Risqi Darsono dan jajaran di Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Senin (24/6/2024).

Dewan Pengurus Sementara KADIN Provinsi Kalimantan Barat, Arya Risqi Darsono mengatakan bahwa Audiensi ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus menyampaikan akan mengadakan kegiatan yang di selenggarakan di Pontianak.

"Jadi pada hari ini kami menghadap Penjabat Gubernur untuk Silaturahmi sekaligus menyampaikan laporan kegiatan KADIN Provinsi Kalimantan Barat yang telah melaksanakan Musyawarah Kabupaten/Kota. Kami juga menyampaikan kepada beliau bahwa kami akan melaksanakan Musyawarah Provinsi dan kami mengharapkan kepala Penjabat Gubernur untuk dapat membuka kegiatan tersebut yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus di Kota Pontianak," ungkap Pjs. KADIN.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Harisson menyambut baik atas kunjungan Silaturahmi dan mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang akan di selenggarakan oleh KADIN Provinsi Kalimantan Barat.

"Saya selaku Penjabat Gubernur memberikan apresiasi dan dukungan kepada KADIN Provinsi Kalimantan Barat, semoga kegiatan yang akan diselenggarakan nanti dapat terlaksana dengan baik," ucap Pj. Gubernur Kalbar Harisson.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini