KPU Landak Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak Tahun 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara sosialisasi (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - KPU Kabupaten Landak menggelar acara sosialisasi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak di aula kantor bupati Jumat 3 Mei 2024

Ketua KPU Kabupaten Landak, Lisanto, menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para undangan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Lisanto menekankan pentingnya keterlibatan organisasi masyarakat dan jajaran Forkopimda serta para pimpinan organisasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada. Tahapan Pemilu yang padat pada tahun 2024 ini dianggap sebagai momentum penting bagi masyarakat Kabupaten Landak untuk menyalurkan hak pilihnya.

KPU Landak juga mengajak para elemen masyarakat untuk turut serta dalam mensosialisasikan tahapan pilkada, termasuk dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemilu. 

Hal ini merupakan upaya nyata KPU Landak dalam melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam memastikan suksesnya pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak.

Tidak hanya itu, KPU Landak juga akan mensosialisasikan syarat dukungan bagi pasangan calon perseorangan dalam Pilkada Kabupaten Landak, dengan masa pendaftaran yang akan dimulai dari 8 hingga 12 Mei 2024.

 Selain itu, KPU juga akan fokus dalam mensosialisasikan tahapan pilkada kepada pemilih pemula, guna menggalang partisipasi mereka dalam Pilkada Kabupaten Landak.

" Dengan demikian, diharapkan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan lancar dan meriah dengan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kabupaten Landak," harap Lisanto. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini