Jefray Hadiri Penutupan Keling Kumang Festival Ke-II

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam. (Foto:ist)
Sekadau kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri Penutupan Keling Kumang Festival Ke-II Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula Ladja Taman Kelempiau Sekadau. Sabtu (18/5/2024) malam.


Kepada Media ini, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengucapkan selamat atas serangkaian kegiatan Keling Kumang Festival yang berjalan dengan baik dan lancar hingga sampai saat penutupan ini.

"Dalam hal ini, saya sangat bangga kepada anak-anak muda Dayak yang telah mengikuti berbagai perlombaan di Keling Kumang Festival ini," ucap Jefray Raja Tugam yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.

"Dengan adanya perlombaan yang berbudayakan dayak ini tentunya suku Adat dayak kita tidak akan ketinggalan dan akan terus maju dan berkembang terutama di tangan anak-anak dayak penerus bangsa," tambahnya.

"Dalam momen ini, saya berharap agar Adat Budaya Dayak kita dapat selalu berkembang dan juga dapat meningkatkan budaya terutama budaya Adat Dayak di Kabupaten Sekadau," timpalnya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para peserta lomba yang telah memenangkan perlombaan di Keling Kumang Festival, semoga kalian dapat terus mengembangkan bakat kalian dan menjadi generasi penerus bangsa dan generasi penerus dalam mengembangkan Adat Budaya kita di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini