Heri Saman Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Landak di Partai Hanura

Editor: Antonius
Sebarkan:

Heri Saman saat menyampaikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Landak di partai Hanura kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Heri Saman bersama Tim mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Landak di sekretariat partai Hanura kabupaten Landak, Selasa 21 Mei 2024

Heri Saman, Ketua DPRD kabupaten Landak, telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak di partai Hanura. Rombongan Heri Saman disambut oleh pengurus DPC partai Hanura kabupaten Landak dengan hangat dan antusias.

Ketua DPC partai Hanura kabupaten Landak, Cendra Sunadi, menyambut baik kedatangan Heri Saman dan menyampaikan terima kasih atas pengembalian berkas pendaftaran. 

Dalam pengantaran berkas itu, Cendra Sunadi menyampaikan bahwa hingga saat ini sudah ada sembilan calon yang mendaftar di partai Hanura, dan Heri Saman merupakan calon keenam yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. Masih ada tiga calon lain yang diharapkan segera menyerahkan berkas pendaftaran mereka.

Cendra Sunadi juga mengakui bahwa Heri Saman bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat kabupaten Landak. Karena dia sebagai Ketua DPRD kabupaten sebelumnya, Heri Saman juga telah memperlihatkan dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat.

" Namun, keputusan akhir mengenai rekomendasi calon Bupati Landak nantinya akan ditentukan oleh DPP partai Hanura setelah melalui proses seleksi yang berjenjang," kata Cendra Sunadi.

Heri Saman menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan DPC partai Hanura kabupaten Landak atas penerimaan berkas pendaftarannya. 

" Saya berharap dapat memperoleh rekomendasi dari partai Hanura untuk maju sebagai calon Bupati Landak dalam pemilihan mendatang," harap Heri Saman.

Dalam rombongannya, Heri Saman didampingi oleh tim pendukung serta beberapa tokoh adat dan tokoh agama yang hadir pada saat pendaftaran.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini