Datangi Sekretariat DPD Nasdem, Pengurus DPC Demokrat Sekadau Ambil Formulir Bacalon Bupati 

Editor: yati
Sebarkan:

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jafray Raja Tugam saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Sekadau di Sekretariat DPD Partai Nasdem Sekadau. (Foto:yt).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jafray Raja Tugam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sekadau periode 2025-2030 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sekadau.

“Hari ini Pengurus DPC Partai Demokrat datang ke Sekretariat Nasdem untuk mengambil formulir Bacalon Bupati Sekadau. Karena pada hari ini partai Nasdem telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau maka dari itu kami datang kemari untuk mengambil formulir tersebut," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat kepada Suaraborneo.id, Rabu (1/5/2024).

"Formulir ini kami ambil untuk Ketua DPC Partai Demokrat yaitu bapak Aron," tambahnya.

Jefray mengatakan bahwa setelah berkoordinasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat, Pak Aron baru lah formulir akan di kembalikan ke DPD Partai Nasdem.

"Untuk pengembalian formulir kami juga akan koordinasi dengan yang bersangkutan mungkin besok atau lusa formulir ini akan kami kembalikan ke Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, " pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini