Aren Pagea Mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Landak di PSI Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Aren Pagea saat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Landak di sekretariat PSI kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Kepala desa Sebangki, Aren Pagea, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Landak di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Landak pada Rabu (15/5/2024). 

Aren Pagea, yang telah terpilih sebagai kepala desa Sebangki selama tiga periode ini, memiliki motivasi untuk melayani masyarakat sebagai bakal calon wakil bupati Landak periode 2025-2030.

Dalam pendafataran di sekretariat PSI di Ngabang, Aren Pagea didampingi oleh timnya. Ia juga telah mendaftar di tiga partai politik lainnya, yaitu PDI-P, Partai Nasdem, dan Partai PSI. Namun, ia berharap PSI dapat merekomendasikan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Landak.

Hingga saat ini, baru dua bakal calon wakil bupati Landak yang telah mendaftar di PSI kabupaten Landak. Selain Aren Pagea, Vinsensius berpasangan dengan Markus Amid juga sudah mengajukan berkas pendaftaran, sedangkan Markus Amid telah mendaftar sebagai bakal calon bupati Landak.

Ketua panitia, Sugio, menjelaskan bahwa proses rekomendasi dari partai akan melalui serangkaian tahapan, dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), hingga ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

"Keputusan akhir akan ditentukan oleh DPP. " Jelas Sugio.

Aren Pagea merasa optimis untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari PSI sebagai bakal calon wakil bupati Landak.(Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini