Yulius Aho Ngopi Bersama Warga di Warung Kopi Amiang Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:


Yulius Aho saat ngopi bersama warga Ngabang 
LANDAK, Suaraborneo.id - Bakal Calon  (Balon) Bupati Landak periode 2025-2030, Yulius Aho, memulai hari dengan ngopi bersama warga di warung kopi Amiang Ngabang, Kamis 4 April 2024 pagi 

Yulius Aho dan timnya berjalan dari terminal sempat mampir membeli sayuran di pinggir jalan sebelum tiba di warung kopi.

Sesampainya di warung kopi Amiang, Yulius Aho memesan kopi dan duduk bersama warga sambil berbincang. Saat ditanya oleh media tentang sayuran yang dibeli, asal dari luar Ngabang, Yulius Aho menyatakan bahwa jika terpilih sebagai Bupati, ia akan mendorong masyarakat untuk mengolah lahan yang ada guna menanam sayuran.

" Melalui Dinas pertanian kita tingkatkan progam perkebunan untuk masyarakat dapat mengolah lahan ditanami sayuran," ucapnya.

Yulius Aho juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kondisi Kabupaten Landak yang sudah baik, dengan harapan dapat membuatnya menjadi lebih baik lagi. 

Dalam pernyataannya, ia menyatakan, "Kita selalu ngopi tiap pagi bersama warga, karena dengan ngopi bersama ini kita dapat merasakan langsung kondisi masyarakat."kata Yulius Aho didampingi timnya.

Dengan partisipasinya dalam kegiatan sehari-hari masyarakat dan kesediaannya mendengarkan aspirasi warga, Yulius Aho berharap dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Landak jika terpilih sebagai Bupati periode mendatang.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini