Liri Muri Ucapkan Selamat Kepada Ketua PSSI Terpilih Periode 2024-2029

Editor: yati
Sebarkan:

Manager PSSI Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kongres Biasa PSSI Kabupaten Sekadau Tahun 2024 telah usai, hasil kongres tersebut telah menentukan Ketua kepengurusan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2024-2029 adalah Muhammad Ardiansyah. 

Menanggapi hal tersebut, Manager PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri mengucapkan selamat atas terselenggaranya kongres Askab PSSI Kabupaten Sekadau dalam rangka memilih Ketua Umum periode 2024-2029.

"Saya juga mengucapkan terimakasih karena kongres sudah berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan cita-cita panitia," ucap Liri Muri kepada wartawan media. Senin (29/4/2024).

"Kepada para kandidat yang sudah bertarung, untuk yang menang saya ucapkan selamat dan yang kalah juga saya ucapkan selamat karena kedua kandidat ini adalah putra-putra terbaik untuk memimpin PSSI Kabupaten Sekadau, namun yang paling baik dan yang terpilih itulah yang akan memimpin PSSI Kabupaten Sekadau 5 tahun ke depan," tambahnya.

"Dalam hal ini saya juga berharap, semoga Ketua PSSI dan kepengurusannya dapat amanah, PSSI semakin jaya, semakin maju dan persepak bolaan Kabupaten Sekadau bisa semakin berkualitas," harapnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada bung Dian yang sudah terpilih dan akan memimpin PSSI kita Kabupaten sekadau, semoga amanah dan semoga PSSI di tangan beliau semakin dingin, semakin berkualitas dan semakin maju. Salam olahraga jaya,jaya,jaya," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini