-->

Karolin-Erani Kembalikan Berkas Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Editor: Antonius
Sebarkan:

Karolin bersama Erani saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id  - dr. Karolin Margret Natasa bersama Erani resmi mendaftar sebagai bakal calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak pada Rabu (24/04/2024). 

Keduanya mengembalikan berkas pendaftaran tersebut di DPC PDIP Landak, menandai langkah awal mereka dalam proses pencalonan untuk Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Landak untuk periode 2025-2030.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan calon dari PDI Perjuangan yang telah mengajukan formulir pendaftaran secara lengkap. Dia juga berharap agar proses tahapan selanjutnya dapat berjalan lancar sehingga harapan dan tujuan yang diinginkan dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Karolin Margret Natasa, bakal calon Bupati Landak, juga menyampaikan terima kasih kepada bakal calon Wakil Bupati, Erani, yang berasal dari Partai Gerindra. Mereka berdua telah melakukan komunikasi yang baik selama ini, baik di antara sesama kader maupun antar partai.

"Hari ini saya juga membawa pasangan bakal calon Wakil Bupati yang telah kami komunikasikan selama ini, baik di internal partai maupun antar partai. Kami memiliki kebersamaan dan harapan agar mendapat dukungan dari seluruh pihak dan elemen di Kabupaten Landak. Kami berharap dapat bergabung bersama Pak Erani dan menerima dukungan dari teman-teman politisi Partai Gerindra," ucap Karolin.

Erani juga menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan Karolin dalam membangun Kabupaten Landak dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

" Dengan semangat kebersamaan dan keyakinan bahwa Tuhan akan menuntun langkah kami siap menjalani perjalanan politik ini dengan penuh dedikasi dan integritas," ucap Erani.

Dengan pengembalian berkas pendaftaran tersebut, Karolin-Erani menegaskan komitmen mereka untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Landak, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah tersebut.(Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini