IWO Bersama Sekda kabupaten Landak Buka Puasa Bersama

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara buka puasa bersama (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak mengadakan acara buka puasa bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Vinsensius, di aula Hotel Grand Landak pada Rabu (3/4/2024).

Acara tersebut dimulai dengan kata sambutan dan ucapan terima kasih dari Ketua IWO Kabupaten Landak, L Sahat, yang menyampaikan apresiasi atas kelancaran dan kesehatan acara tersebut.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Sekda yang telah hadir bersama kami dalam acara buka puasa bersama ini," ucap Sahat.


Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Vinsensius, turut memberikan ucapan selamat berpuasa dan buka puasa kepada seluruh anggota IWO yang hadir.

 Ia juga menyampaikan harapannya agar hubungan kerjasama antara anggota IWO dan pemerintah daerah Kabupaten Landak tetap terjaga dengan baik.

"Kita tetap saling menjaga dan mendukung wilayah kita dengan kebersamaan dan tetap harmonis," ujar Vinsensius dalam sambutannya.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota IWO dan pemerintah daerah Kabupaten Landak serta memperkuat kerjasama dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Semoga kebersamaan dan kerjasama yang terjalin dapat terus berlangsung dalam memajukan Kabupaten Landak ke arah yang lebih baik," harap Vinsensius. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini