-->

Cahyatanus, S.H. Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Landak Melalui PDI-P

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah pendaftaran bakal calon wakil bupati Landak (foto istimewa)
LANDAK, Suaraborneo.id - Hari ini, Jumat, 26 April 2024 pukul 14.00 WIB, Cahyatanus, S.H secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Landak untuk periode 2025-2030 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Landak. 

Dalam proses pendaftarannya, Cahyatanus didampingi oleh pengurus partai Nasdem.

Berkas pendaftaran Cahyatanus diterima langsung oleh Ketua Panitia, Paulus Adi, S.H., yang memastikan bahwa berkas tersebut lengkap dan sesuai persyaratan yang ditentukan. 

Cahyatanus pun mengutarakan harapannya bahwa proses pendaftarannya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Landak melalui PDI-P ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Landak ke depan yang lebih baik.


Dukungan dari pengurus partai Nasdem juga turut membuat Cahyatanus semakin optimis dalam perjalanannya sebagai calon wakil bupati. 

" Saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal dalam hal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Landak, dengan harapan dapat memajukan daerah tersebut ke arah yang lebih baik," ucap Cahyatanus.

Proses pendaftaran Cahyatanus sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Landak merupakan langkah yang penting dalam perjalanan politiknya. 

Dengan dukungan partai dan semangat untuk berkontribusi, Cahyatanus berharap dapat menjadi bagian dari pembangunan dan kemajuan Kabupaten Landak untuk lima tahun ke depan. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini