-->


Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadiri Pelantikan Pengurus PERGAKRI Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pembukaan pelantikan pengurus Pergakri kabupaten Landak (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id - Staf Ahli Bupati Landak Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Nikolaus, SH, mewakili Pj. Bupati Landak, hadir dalam acara pelantikan Pengurus Persatuan Guru Agama Kristen (PERGAKRI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029. 

Acara ini berlangsung di Aula Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak, Selasa 19 Maret 2024 dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Landak, Ketua Komisi A dan C DPRD Kabupaten Landak, Ketua PERGAKRI beserta pengurus, Ketua PGRI Kabupaten Landak, Kasi Bimas Kristen Kabupaten Landak, Ketua Pokjawas dan Pembina, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati Landak, Nikolaus, memberikan ucapan selamat kepada para ketua dan pengurus PERGAKRI yang baru dilantik. Ia menyatakan kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak untuk mendukung dan berharap agar PERGAKRI dapat bekerjasama dengan baik dalam rangka mendukung tujuan kegiatan PERGAKRI Kabupaten Landak untuk memajukan Kabupaten Landak sesuai dengan bidangnya.

"Kami berharap agar PERGAKRI dapat berkoordinasi dengan pemerintah secara sinergis dan komprehensif. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan PERGAKRI dapat memberikan kontribusi yang positif dalam upaya memajukan Kabupaten Landak dalam bidang pendidikan agama Kristen," ujar Nikolaus.

Dengan adanya hubungan yang baik antara pemerintah dan PERGAKRI, diharapkan Kabupaten Landak dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan agama Kristen. 

Pelantikan Pengurus PERGAKRI Kabupaten Landak Masa Bakti 2024-2029 menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah dan organisasi pendidikan agama Kristen demi kemajuan bersama.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini