Gereja PPIK Timotius Ngabang Rayakan Ulang Tahun ke-70 dengan Penuh Kebahagiaan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara ulang tahun GPPIK Timotius Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Timotius Ngabang merayakan hari ulang tahun yang ke-70 dengan penuh suka cita. Perayaan yang dilakukan pada hari Minggu, 17 Maret 2024, bertema "Berani Melangkah Sebab Tuhan Menyertai" (Yosua 1:3), menghadirkan kesan yang mendalam bagi jemaat dan seluruh anggota gereja.

Perayaan dimulai dengan ibadah spesial yang dipimpin oleh jemaat dan pendeta gereja. Setelah ibadah selesai, panitia memutar video sejarah singkat gereja Timotius Ngabang, mengingatkan semua jemaat akan perjalanan panjang gereja dalam melayani Tuhan dan masyarakat selama 70 tahun.

Tidak hanya itu, momen puncak perayaan terjadi saat dilakukan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh majelis gereja. 

Selanjutnya, potongan kue ulang tahun diserahkan kepada jemaat yang dituakan, di antaranya pak Mateus Semi, pak Muhtar, dan pak Aloisius. 

Acara dipimpin oleh Betty Agustina Rambe, menyampaikan Majelis GPPIK Timotius Ngabang berharap agar perayaan ulang tahun ke-70 ini dapat menjadi momentum penyegaran dan penguatan iman bagi seluruh jemaat. 

"Semangat "Berani Melangkah Sebab Tuhan Menyertai" hendaknya senantiasa menginspirasi setiap langkah gereja dalam melayani Tuhan dan sesama," ucapnya.

Selamat ulang tahun ke-70 bagi Gereja GPPIK Timotius Ngabang, semoga semangat dan berkat Tuhan senantiasa menyertai dalam setiap perjalanan gereja ke depan. Amin. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini