PPK dan Panwaslu Kecamatan Mandor Ucapkan Belasungkawa kepada Anggota KPPS 07 Desa Bebatung

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua PPK dan panwaslu kecamatan Mandor saat melayat di rumah duka almarhum Damianus Diran di dusun Agak Hulu desa Bebatung kecamatan Mandor, (Foy Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara ( KPPS) 07 dusun Agak Hulu desa Bebatung kecamatan Mandor meninggal dunia pada Senin 19 Februari 2024.

Ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) Mandor Delawi menerangkan bahwa Almarhum Dominsianus Diran meninggal dunia di rumah sakit Bodok Singkawang.

Almarhum sakit setelah satu hari pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024. Sebelum dirujuk ke rumah sakit Bodok dari rumahnya di bawa ke puskesmas kemudian langsung di rujuk ke rumah sakit Bodok Singkawang.

Kami atas nama Ketua PPK Mandor mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Dominsanus Diran, anggota KPPS 07 Desa Bebatung pada tanggal 19 Februari 2024. 

"Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak bagi almarhum di sisi-Nya serta memberikan kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan," ucap Delawi.

Ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra, S.Hut, juga mengucapkan ikut berduka cita atas kepergian beliau dan mengucapkan rasa hormat yang setinggi-tingginya.

" Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan, Damianus Diran. Semoga tenang di alam sana," ucap ketua panwaslu Mandor, Hendra. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini