Pembukaan Porseni Tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Seberuang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat membuka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat SD dan SMP se-Kecamatan  Seberuang, di Sekolah Dasar Negeri 03 Ranyai Hilir, Kecamatan Seberuang. Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat SD dan SMP se-Kecamatan  Seberuang, di Sekolah Dasar Negeri 03 Ranyai Hilir, Kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu, Selasa (06/02/2024).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, pemerintah daerah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh pihak panitia dan seluruh pelaksana atas terlaksananya Porseni tingkat kecamatan Seberuang.

“Tentu ini merupakan suatu wadah tempat anak – anak kita siswa – siswi kita untuk menyalurkan bakat kemampuan dan talenta yang mareka miliki, karena disini tadi sudah disampaikan oleh ketua panitia, banyak pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan, disinilah kesempatan bagi peserta didik kita untuk menampilkan seluruh kemampuannya, memberikan yang terbaik Karena pemenang Porseni di kecamatan ini akan mewakili di tingkat kabupaten nanti,” ujarnya

Selain itu itu Bupati Kapuas Hulu mengingatkan, kepada seluruh peserta dan wasit untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan juga mengigatkan kepada seluruh peserta lomba untuk selalu sportiv dan jujur, begitu juga dengan para wasit, agar mengawasi secara arif dan bijaksana, melihat kemampuan para siswa – siswi.

“Dan kami minta kepada para guru pendamping, pada kesempatan inilah bisa melihat bakat para peserta didik kita, sehingga kedepan mereka dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu di bidangnya masing – masing,” pungkasnya. (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini